Laman

Selasa, 19 Mei 2015

Peringati Isra' Mi'raj, CSSMORA UIN SGD Sajikan Stand Up Comedy


Bandung- Berbagai progam kerja yang diselenggarakan Mahasiswa Progam Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) dari kemenag Sunan Gunung Djati Bandung, Drs. Mukhtar Ghozali, M.Ag mengatakan Sebelumnya kegiatan telah dilaksanakan dan inilah puncak kegiatan-kegiatannya.

“Kegiatan Santri-Santri PBSB UIN SGD sangatlah banyak dimulai dari Seminar Sufistik, lomba Stand Up Comedy, festival Tahfidz, dan Isra Mi’roj Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua mendapatkan barokah bulan Rojab ini,” ungkap pengelola PBSB.

Perkumpulan santri PBSB, Community of Scholars of Ministry of Religious Affairs (CSSMoRA)  mengakhiri progam kerja dengan mengadakan perayaaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Aula Ushuluddin UIN SGD. Maulani mengatakan perayaan ini akan mengakhiri progam kerja semester genap.

“Peringatan Isra Mi’raj ini merupakan pentutup Progam Kerja kami yang ke 1  masa khidmat 2015-2016 dan sebentar lagi kita akan liburan dan pulang ke rumah masing-masing, ingat perpisahan ini bukan berarti memisahkan kekeluargaan kita. Jangan lupa untuk memberi kabar,” pesan ketua CSSMoRA saat memberi sambutan.



Para pemenang lomba mewarnai peringatan tersebut yang paling mengejutkan pemenang Stand Up merasa kebingungan saat mengisi acara. “Saya grogi dan takut baru pertama kali ini saya mengisi Stand Up diacara Isra Mi’raj disaksikan para Ustad, dan mungkin ini warna dari kekreatifan santri PBSB,” kata Adi Rahman K.A.

Perayaan tersebut diwarnai dengan pengataman Al-Quran dari anggota CSSMoRA (16/05) sore. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat dan diakhiri pembagian hadiah para pemenang lomba yang disaksikan oleh mahasiswa Ushuluddin UIN SGD Bandung.(Abdul Wasik / Rizqy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar