Apa kabar?

Post Top Ad

Kamis, 17 September 2015

Temu Kangen CSSMoRA: Silaturrahim Tiada Batas

Bandung- Departemen Pengembangan Pemberdayaan Pesantren dan Masyarakat (P3M) CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung kembali menyelenggarkan acara ”Temu Kangen” yang diikuti seluruh anggota CSSMoRA UIN SGD, Ahad (13/09) siang, di Aula Fakultas Ushuluddin. 
Maulani, sebagai ketua umum CSSMoRA UIN SGD Bandung dalam sambutannya mengatakan agar tetap mengadakan acara ini sebagai wujud jalinan silaturrahim antar anggota yang terdiri dari berbagai daerah di Nusantara.


Begitupun pada sambutan yang diberikan oleh Bapak Drs. Muhtar Gojali, M.Ag, sebagai pengelola PBSB UIN SGD mengungkapkan bahwa temu kangen merupakan bentuk silaturrahim antar anggota CSSMoRA yang perlu dilakukan disetiap waktu. “Seharusnya temu kangen dilakukan di setiap waktu, karena dapat mempererat tali silaturrahim pada setiap anggota”, ungkapnya.

“Bahwa silaturrahim itu penting untuk menjalin networking, supaya dimudahkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya”, tambahnya yang saat ini juga menjabat sebagai Sekjur di jurusan Tasawuf Psikoterapi.

Menurut Firman, acara ini berjalan meriah walau dengan sedikit keterlambatan waktu pun tak menyurutkan antusias kawan-kawan CSSMoRA UIN SGD Bandung untuk tetap mengikuti jalannya kegiatan Temu Kangen, yang diisi pula dengan “Tukar Kado”, ini hingga selesai.

Acara yang dimulai sekitar jam dua siang ini berakhir dengan kumandang adzan Maghrib dan ditutup dengan sesi foto bersama keluarga besar CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung secara keseluruhan. Semangat, kawan !!! (Rudi/Al)