Apa kabar?

Post Top Ad

Sabtu, 24 Oktober 2015

Muharram 1437 H (Part 2): Menyongsong Masa Depan Lebih Baik

Bandung- Kemarin (24/10) Departemen PSDM CSSMoRA kembali mengadakan acara Muharram ronde kedua. Setelah sukses dalam acara BAKSOS sekaligus Peringatan Tahun Baru Muharram 1437 kemarin, kini CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati tak lelah untuk mencari berkah. Sebagaimana tema acara kali ini "Untuk Menyongsong Masa Depan Lebih Baik Dalam Indahnya Muharram".
            M. Nashruddin, dalam sambutannya sebagai ketua pelaksana mengatakan, “Acara kali ini mengusung tema yang berindikasikan dua hal. Yang pertama adalah semangat hijrah di tahun baru. Yang kedua adalah memperingati 10 Muharram atau yang kita sebut sebagai Hari ‘Asyuro”.
Acara yang dihadiri oleh anggota CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati ini turut pula mengundang Habib Zaky al-Munawwar yang dalam acara tersebut beliau memberi wejangan singkat namun bermanfaat dan tentunya berkah. Amin.
Selanjutnya, dalam pituturnya, beliau menuturkan untuk tetap mengadakan acara seperti ini. Selain untuk menjaga silaturrahim antar sesama juga sebagai washilah agar lebih taqorrub pada Sang Penipta.
Setelah memberi wejangan singkat acara dilanjutkan dengan pembacaan maullid dan istighotsah bersama yang dipimpin oleh Habib Zaky al-Munawwar. Acara berlangsung khidmat. Suasana kekeluargaan dan kekhusukan saat pembacaan maulid dan istighotsah membuat seluruh anggota luruh dan terbuai.