Apa kabar?

Post Top Ad

Jumat, 15 April 2016

CSSMoRA Nasional 2016-2017 Resmi Dilantik

Yogyakarta-Sabtu (16/04), sebanyak 33 pengurus CSSMoRA Nasional periode 2016-2017 resmi dilantik langsung oleh perwakilan Kasubdit Pontren, Pak  DR. H. Agus Fathullah, MA, di Wisma Sargede Yogyakarta. Dihadiri dan disaksikan oleh seluruh ketua CSSMoRA Perguruan Tinggi Negri (PTN), perwakilan BSO Jurnalistik dan crew Majalah Santri acara ini berlangsung dengan khidmad.Setelah sebelumnya (15/04) diadakan pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) kini pelantikan ini merupakan salah satu rentetan Mubes yang dilakukan rutin oleh CSSMoRA Nasional.

Sebagai ketua terpilih CSSMoRA Nasional periode 2016-2017, M. Zidni Nafi', yang kini tercatat sebagai Penerima Beasiswa Santri Berprstasi (PBSB) di UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini pun telah melakukan terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan kredibilitas, kualitas, dan integritas seluruh anggota CSSMoRA nantinya. Seperti yang sebelumnya, maka pusat kesekretariatan CSSMoRA Nasional yang dulunya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta kini otomatis berpindah ke UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dikatakan oleh Pak Agus, beliau mengucapkan selamat kepada anggota CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang turut menjadi pengurus nasional di periode ini diantaranya M. Syahid Fahmi yang menjabat sebagai Sekertaris II, Anugrah di Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), dan Asep Rizal Munawwar di Departemen Pengembangan Sumber Daya Ekonomi (PSDE). Salam sukses. Semoga dapat mengemban amanah dan berprogresif jauh lebih baik. (red)