Apa kabar?

Post Top Ad

Sabtu, 17 September 2016

CSSMoRA UIN SGD Gelar Sidang Pleno Tengah

CSSMoRA UIN SGD Bandung menggelar acara sidang pleno Tengah siang tadi (17/ 09). Sidang ini digelar dengan tujuan untuk mengevaluasi sejauh mana kinerja dari para koordinator dan anggota dalam melaksanakan tugasnya masing-masing selama enam bulan pertama ini.

Sidang pleno tengah yang digelar  di Aula At-Tamur Cibiru Hilir disambut dengan penuh antusiasme dari para koordinator dan anggota masing-masing departemen. Acara ini pun dihadiri oleh demisioner yang sesuai di bidangnya, P3M, PSDM, KOMINFO dan Kewirausahaan atau KWU. Abdul Wasik, ketua CSSMoRA UIN SGD, menyampaikan bahwa tujuan dan harapan dengan adanya sidang pleno tengah ini agar kinerja kedepannya dapat lebih baik lagi, sehingga mampu memajukan CSSMoRA untuk kedepannya. Abdul Wasik juga menyampaikan bahwa salah satu penyebab kurang optimalnya kinerja proker dikarenakan kurangnya komunikasi antar anggota yang satu dengan anggota lainnya, sehingga dengan adanya pleno tengah ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi yang lebih baik lagi.


Dari masing-masing koordinator departemen (PSDM, P3M, KOMINFO, KWU) yang didampingi sekretarisnya menyampaikan program kerja yang sudah terealisasikan dan yang belum terealisaikan. Dalam sidang telah disepakati bahwa program yang tidak terealisasikan selam enam bulan terakhir dihapuskan, dengan rasionalisasi kurangnya minat dan fasilitas, salah satunya program PSDM yaitu volly.

Dari hasil sidang pleno tengah tersebut juga menghasilkan kesepakatan akan   diadakannya sebuah komunitas pengembangan di bidang desain grafis. Mengingat hal tersebut sangat dibutuhkan dalam pelbagai kegiatan ataupun beberapa hal dibidangnya.

Dengan adanya sidang pleno tengah ini diharapkan agar kinerja dari berbagai bidang umtuk lebih ditingkatkan. Salah satu caranya ialah dengan lebih merekatkan komunikasi antar anggota satu sama lainnya sehingga akan lebih meningkatkan kemajuan CSSMoRA UIN SGD Bandung. (Siti Kartika/ Alifa)