Laman

Jumat, 10 Maret 2017

PENGURUS CSSMoRA UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG LAKSANAKAN PROKER SECARA BERTAHAP

bakti sosial
Bandung- Semenjak usai dilantik secara resmi pada Ahad (25 Desember 2016) lalu oleh ketua CSSMoRA Nasional (M. Zidni Nafi'). Pengurus CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2016-2017 mulai melandingkan program kerjanya tahapan demi tahapan.

Program kerja CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini sempat terhenti sehubungan dengan hari libur semester ganjil pada Januari 2017 yang lalu. Kendati demikian, setelah liburan berakhir berbagai program mulai dilanjutkan dan diaktifkan kembali. Mulai dari program yang tergolong sederhana seperti olahraga bersama seluruh anggota CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung, hingga program-program yang tergolong lumayan besar.
mading kita

Kepengurusan CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang terbagi ke beberapa departemen tersebut telah melaksanakan berbagai program kerja yang telah dirancang pada Rapat Kerja sebelumnya.

Berikut adalah beberapa program pengurus CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandungyang telah berjalan:
1. Departemen PSDM telah mengadakan program olahraga bersama seluruh anggota CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandun, dan Bakti Sosial (4 s/d 5 Maret 2017) di daerah Kp. Cijambe, RW. 07, desa Cinunuk, Kec. Cileunyi, Kab. Bandun.
2. Departemen Kominfo telah mulai mengaktifkan pengisian Mading Kita dan sosial media seperti blog, instagram, twitter, facebook, dan media sosial lainnya.
3. Departemen  P3M telah memulai gerakan pengabdian masyarakat berupa mengajar mengaji dengan objek adalah anak-anak, berlokasi di Pesantren At-Tamur, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung. Mengajarkan Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Kaligrafi dan Tahfidz dengan menyediakan sebanyak 15 orang -dari anggota CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung sendiri- sebagai tenaga pengajar.
4. KWU pun telah menjalankan prokernya dengan memulai berjualan berbagai macam barang jualan hingga pulsa dan jajanan.

mengajar ngaji (P3M)
CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2016-2017 ini masih akan terus melakukan perjalanan untuk langkahnya selama satu tahun periode ini. Penuh harapan kita agar program-program pengurus dapat berjalan dengan lancar dan baik demi kemajuan CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung berikutnya.

#CSSMoRA_UIN_Sunan_Gunung_Djati_Bandung 
#Loyalitas_Tanpa_Batas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar