Laman

Senin, 06 Maret 2017

PESTA DEMOKRASI, WARGA CSSMoRA UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG SUKSES GELAR PEMILU ONLINE


Setelah melalui berbagai rentetan kegiatan jelang pesta demokrasi CSSMoRA di seluruh Indonesia berupa:
1. Pendaftaran dan penyeleksian calon ketua umum;
2. Debat kandidat; dan
3. Kampanye masing-masing calon ketua umum
Akhirnya time line Pemilihan Ketua Umum CSSMoRA Nasional pun sampai di puncak Pemilu Raya, yakni Pemungutan Suara terhadap kedua calon ketua CSSMoRA Nasional periode 2017-2018 yang dimulai semenjak hari ini (06/03).

Berdasarkan pemberitahuan dari KPU CSSMoRA Nasional, maka pemungutan suara kali ini akan dilangsungkan dari tanggal 6 Maret 2017 s/d 11 Maret 2017 yang dilakukan secara bergiliran di masing-masing  Perguruan Tinggi dengan waktu kondisional.

Pada hari ini (06/03) pemungutan suara telah mulai dilakukan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan Universitas Pendidikan Indonesia. Di UIN Sunan Gunung Djati Bandung sendiri pemungutan suara dilakukan secara bergantian per-angkatan untuk angkatan 2014-2016. Sedangkan untuk angkatan 2013 yang sedang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di beberapa daerah di Bandung, pemungutan suara adalah dengan melakukan pemilihan di tempat KKN masing-masing.

Tidak jauh berbeda dengan pemilu sebelumnya, pemungutan suara masih dilakukan secara online, yaitu dengan cara masuk ke situs www.pemilu.cssmora.org lalu memasukkan nomor ID dan kode/password. Hingga kemudia meng-klik gambar dari salah seorang calon.

Semoga ketua terpilih kelak akan menjadi pemimpin yang mampu meneruskan roda dan langkah CSSMoRA untuk menjadi lebih baik lagi".

#KPU2017
#SuaramuBuktiPerhatianmu
#LoyalitasTanpaBatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar