Laman

Jumat, 10 Maret 2017

PRODI TASAWWUF PSIKOTERAPI ADAKAN PROGRAM PEMBINAAN BAGI MAHASISWA PBSB UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Bandung - Menginjak tahun ke empat, Pengelola Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) UIN Sunan Gunung Djati Bandung pun  mulai mengadakan program pembinaan untuk mahasiswa PBSB oleh pihak prodi Tasawwuf Psikoterapi, Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung . Program pembinaan ini baru saja dimulai semenjak 3 Maret 2017 yang lalu. Sebelumnya, belum pernah diadakan program pembinaan secara langsung oleh pihak pengelola layaknya kali ini. Program ini baru saja berjalan sebagai jawaban atas keluhan beberapa orang mahasiswa PBSB UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang merasakan rindu akan kehadiran pengelola secara langsung ke pondok pesantren Al-Wafa Cibiru Hilir sebagai tempat kediaman seluruh mahasiswa PBSB UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan bersilaturrahmi demi mempererat hubungan antar mahasiswa dengan pihak pengelola.

Program pembinaan ini wajib dihadiri oleh seluruh mahasiswa PBSB UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan akan berlangsung selama 3 bulan ke depan. Untuk teknis pelaksanaannya, program pembinaan ini diadakan setiap hari Jumat ba'da shalat Maghrib di Masjid Jami' Pondok Pesantren Al-Wafa dengan menghadirkan pengelola yang berbeda setiap minggunya. Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola sendiri,

Sudah memasuki minggu ke-dua, program ini berjalan dengan lancar dan disambut bahagia oleh Mahasiswa PBSB sendiri. Sebab, selain menyampaikan pengumuman-pengumuman penting bagi Mahasiswa PBSB -terkait kelulusan, pengabdian, hingga calon mahasiswa PBSB tahun depan- dalam kegiatan pembinaan ini, para mahasiswa juga dapat menyampaikan curhatan-curhatannya ke pihak pengelola mengenai keluhan yang mereka rasakan.

#CSSMoRA_UIN_Sunan_Gunung_Djati_Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar