Langsung ke konten utama

Oprek Volunteer Happiness House Lab Syifa Al Qulub

Oleh : Nur Hardianti

Bandung- Diadakan open recruitment happiness house oleh Lab. Syifa Al Qulub yang menunjang proses praktik bagi seluruh Mahasiswa Jurusan Tasawuf Psikoterapi (TP) masa bakti 2017/2018. Acara ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan setelah beberapa tahun vakum. Pertama  diadakan pada tahun 2014 lalu dan yang kedua pada tahun ini, di Lab. Syifa Al Qulub, gedung Fakultas Ushuluddin lantai empat selama dua hari, Selasa dan Rabu (16-17/05/2017).

“Acara ini alhamdulillah dapat diadakan kembali setelah tiga tahun sebelumnya kosong. Semoga untuk tahun berikutnya dapat berlangsung istiqomah setiap tahunya, agar bisa tertata rapih.” Jelas Tazul Arifin, Ketua Panitia Open Recruitmen Happines House, Lab Syifa Al Qulub.

Acara ini telah direncanakan dua bulan sebelum tes wawancara diadakan. Dengan alasan pengeksistensian lab itu sendiri kepada seluruh Mahasiswa Tasawwuf Psikoterapi. Namun, persiapan yang dilakukan oleh panitia begitu mendadak, “Sebenarnya, acara ini sangat mendadak dipersiapkan oleh kami dikarenakan banyaknya kegiatan yang dimiliki masing-masing anggota volunteer. Namun, agenda yang bertujuan membangun jurusan TP ini, maka kami benar-benar memanfaatkan kesempatan ini agar rencana tersebut terealisasikan.” tutur Tazul.

Tazul juga menjelaskan adanya peningkatan minat para mahasiswa TP dalam mengikuti acara ini. Di tahun sebelumnya, peserta yang mendaftar tidak lebih dari50 mahasiswa. Namun, untuk tahun ini adanya peningkatan peminat, sekitar 55-60 mahasiswa.

Acara ini ditutup dengan acara Open House yang dilaksanakan pada hari Jumat mendatang, tanggal 19 Mei 2017 di Aula Fakultas Ushuluddin, lantai empat. Penutupan ini akan dihadiri oleh seluruh mahasiswa yang lolos tes wawancara, sekitar 50 mahasiswa dan seluruh anggota volunteer mahasiswa Syifa Al Qulub.
“Saya berharap agar para pendaftar yang lolos dalam seleksi ini, dapat sungguh-sungguh bergabung dan loyal pada Lab. Syifa Al Qulub. Kita mampu membangkitkan eksistensi lab jurusan TP untuk melangkah lebih jauh lagi terutama dalam hal kerjasama dengan laboratorium Perguruan Tinggi lainnya,’’ harap Tazul.




#Reporter BSO
#CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Komentar

Mrs. Phyllis Sue South mengatakan…
Nama saya febian joan dari Amerika Syarikat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Syarikat Permaidani yang bernasib baik yang membantu saya mendapat pinjaman. Selama tiga bulan yang lalu, saya telah mencari pinjaman untuk menyelesaikan hutang saya, semua orang cuba untuk menipu saya wang saya sehingga saya akhirnya bertemu Permaisuri Benar Syarikat Pinjaman. Dia dapat memberi saya pinjaman $ 250,000 USD. Dia juga boleh membantu anda. Dia juga membantu rakan-rakan saya yang lain. Jika anda memerlukan bantuan kewangan, sila hubungi syarikatnya melalui e-mel: (frankqueens64@gmail.com) Saya percaya dia dapat membantu anda. Hubungi dia untuk mendapatkan bantuan seperti dia membantu saya. Di bawah adalah kata-kata galakannya kepada mereka yang mencari peminjam pinjaman swasta yang sah dan jujur.
Lady Jane mengatakan…
Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belurrm mendapat pinjaman saya.

Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

Postingan populer dari blog ini

Yuk, Cari Tahu Perbedaan Psikoterapi Barat dan Psikoterapi Islam

Setelah kita mengetahui pengertian psikoterapi, tentunya dalam pemikiran kita muncul berbagai macam pertanyaan terkait pembahasan tersebut.  Nah, pada kali ini akan membahas mengenai perbedaan psikoterapi Barat dan psikoterapi Islam. Apa yang menjadi topik perbedaan antara keduanya? Sudut pandang psikoterapi dari mana yang efektif untuk digunakan? Mari kita cermati sama-sama  Psikoterapi ialah perawatan yang menggunakan alat, teori dan prinsip psikologik terhadap permasalahan yang berasal dari kehidupan emosional dan seorang ahli menciptakan hubungan yang profesional dengan pasien. Sedangkan psikoterapi Islam ialah teknik penyembuhan/penyelesaian masalah kejiwaan/mental dengan sentuhan spiritual yang menggunakan metode Islami seperti zikir, penerapan akhlak terpuji dan lainnya berdasar Al-Qur’an dan hadits.  Jika diteliti dari pengertian keduanya, tentu sudah terlihat berbeda bukan? Perbedaan psikoterapi Barat dan psikoterapi Islam: 1. Objek Utama Psikoterapi Dalam pandangan psikologi

Download LIRIK dan MARS CSSMoRA

D Jreng, jreng.. G Genggam tangan satukan tekad Am C G Tuk meraih mimpi Am C G Saatnya santri gapai prestasi Am G Untuk negeri ini Reff : G Satu padu kita bersama Am C G Tuk menggapai cita Am C G Langkahkan kaki tetapkan hati Am G Demi bumi pertiwi C Bangkitlah kawan Wujudkan impian G Perjuanganmu kan slalu dikenang C Bangkitlah kawan tuk kita buktikan G Pesantren kita selalu di depan Am G Bersama CSS MoRA Download Mars CSSMoRA

PBSB 2016 Telah Dibuka

Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Ditpontren) Kemenag RI telah membuka pendaftaran PBSB tahun 2016-2017. Selengkapnya lihat di Pengumuman PBSB 2016 http://pbsb.ditpontren.kemenag.go.id/