Laman

Minggu, 15 Oktober 2017

Pembukaan MARHABAN 2017 CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Acara pembukaan MARHABAN (Masa Kaderisasi Mahasantri Baru Nusantara) UIN Sunan Gunung Djati Bandung berlokasi di villa Galuh Cilengkrang, Bandung. Jumat, 15 September 2017, tepat pukul 13.45 Aulia Rahmah dan Khoiriah Barokah selaku pembawa acara yang memimpin rangkaian pembukaan MARHABAN tersebut. 
Pembukaan MARHABAN dihadiri oleh ketua umum CSSMoRA PTN dan segenap keluarga CSSMoRA UIN Bandung bangga atas hadirnya ketua CSSMoRA Nasional dalam acara pembukaan tersebut dan rangkaian acara selanjutnya. Ketua CSSMoRA Nasional, Mas Anas resmi membuka acara MARHABAN 2017.  “Jangan lupa bersyukur kepada kalian yang diterima sebagai santri PBSB. Kalian terpilih dari ratusan orang yang memperebutkan program beasiswa santri PBSB. Satu santri yang lolos PBSB sama saja mengalahkan empat puluh peserta. Oleh karena itu, harus bersyukur kalian semua”, pesan ketua CSSMoRA Nasional.

Tema yang diambil MARHABAN tahun ini adalah Mekkah-Madinah yang merupakan perpanjangan dari Merekatkan Ukhuwah, Maju, Dinamis, dengan Khidmah. “Kita yang tergabung dalam CSSMoRA UIN Bandung berasal dari berbeda-beda suku dan budaya, dan harus tinggal bersama di Bandung. Sehingga penyesuaian dengan lingkungan baru, saling mengenal untuk merekatkan ukhuwah, maju, bergerak dengan perubahan, dan harus terkontrol oleh jiwa pengabdian yang dimiliki oleh santri PBSB 2017”, jelas Andi Anugrah N. H (ketua panitia MARHABAN 2017).
“Seru, para peserta antusias mengukuti acara MARHABAN. Saya selaku panitia merasa senang, mereka tidak banyak ulah. Sehingga, kerjasama antara peserta dan panitia terjalin dengan baik, semoga sampai acara selesai”, tutur salah satu panitia.
Rangkaian acara yang sudah terkonsep oleh panitia akan berlangsung selama tiga hari, dan berakhir pada 17 September 2017. Semoga acara akan berlangsung dengan lancar dan aman sampaia akhir. Ketua CSSMoRA UIN Bandung memberi semangat untuk segenap panitia dan peserta dalam menjalani seluruh agenda MARHABAN 2017 dari awal sampai akhir.

[Sania/ORASI]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar