Laman

Senin, 11 Maret 2019

MENJELANG MUSYAWARAH KERJA PENGURUS CSSMoRA UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG PERIODE 2019-2020





Siang kemarin (11/3) Pantia Musyawarah Kerja (Musyker) pengurus CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung melaksanakan rapat perdana di sekretariat. Musyker merupakan sidang tahunan dimana anggota maupun pengurus bersama-sama menyusun Program Kerja (Proker) selama satu periode kepengurusan. Walaupun sempat hujan deras, rapat tetap dilakukan dengan semangat oleh panitia Musyker yang juga merupakan anggota pengurus yang baru saja dilantik hari Minggu (10/3) lalu.




Musyker akan berjalan seperti biasanya akan tetapi ada sedikit perbedaan ketika Pra Musyker. Tahun kemarin Pra Musyker berfungsi hanya untuk menyatukan suara internal pengurus sebelum Musyker sehingga peserta Pra Musker adalah anggota pengurus itu sendiri. Adapun Pra Musyker kali ini seluruh anggota CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung dipersilahkan untuk menghadiri dan turut serta menyumbangkan gagasan maupun saran untuk Program Kerja (Proker) pengurus dalam satu periode ini. Bahkan, nanti akan diwajibkan ada perwakilan setiap angkatan untuk mengikuti Pra Musyker.
“Supaya Proker yang kita hasilkan nanti tidak hanya dari kita pengurus saja melainkan adalah usulan dari seluruh anggota (CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati). Ada beberapa faktor yang menjadikan usulan anggota terbatasi apabila tetap seperti tahun lalu” Ucap Idrian, Ketua CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Musyawarah Kerja (Musyker) akan dilaksanakan pada hari Minggu 17 Maret 2019. Sedangkan untuk Pra Musker dilaksanakan sehari sebelumnya. Diharapkan kepada seluruh anggota agar turut hadir dan berpartisipasi dalam penyusunan Proker pengurus untuk satu periode kedepan.

Imam Khoiri (Anggota BSO Orasi)

5 komentar:

  1. Wuwuuwuw.. InsyaAllah berkaahh

    BalasHapus
  2. Semoga pengurus baru bisa amanah dan bertanggung jawab.. aamiin

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah.. aamiin ya Allah..

    BalasHapus