Laman

Rabu, 08 Mei 2019

CSSMoRA MENGGELORA DI MAKRAB AKBAR "GELORA CINTA"
Telah berlangsung acara Malam Keakraban (Makrab) Akbar CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada Jum’at (3-5/5) di Villa Datuk Manglayang, Bandung. Acara ini merupakan  Makrab Akbar perdana yang dilaksanakan oleh CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kegiatan Makrab Akbar sudah dibicarakan sejak periode kepengurusan 2018-2019, akan tetapi baru bisa terlaksana pada periode kepengurusan 2019/2020. Tujuan dari Acara Makrab Akbar adalah untuk menjalin silaturrahim agar tetap terjaga.

Kegiatan ini dihadiri sekitar kurang lebih 100 anggota keluarga CSSMoRA yang terdiri dari angggota aktif (angkatan 2018-2015), anggota pasif (angkatan 2013 dan 2014) serta pengurus CSSMoRA UIN SGD. Makrab Akbar ini diberi nama  Makrab Akbar Gelora Cinta yang bertema “Cerita Indah Kita”.

“Kegiatan Makrab kali ini, diadakan untuk saling menjaga dan memelihara ikatan silaturrahmi keluarga CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Dan untuk saling mengenal antar anggota keluarga CSSMoRA baik dari angkatan pertama atau tertua 2013 sampai angkatan paling bungsu 2018.” Ujar Organization Committe Makrab Akbar Gelora Cinta Saudara Ibrahim Nur. A.

Berbagai macam rangkaian acara telah diselenggarakan mulai dari pembukaan, games, share to care, malam puncak (pensi) dan pemilihan maskot Makrab Gelora Cinta 2019 yang menjadikan makrab kali ini sangat meriah.

 “Alhamdulillah kegiatan makrab ini dapat terselenggara, walaupun sudah banyak usaha yang telah dilakukan, tapi baru sekarang makrab kali ini terselenggara untuk pertama kalinya. Kegiatan Makrab ini diselenggarakan untuk saling mengenal, sudah selayaknya kita saling mengenal keluarga satu sama lain. Tanpa adanya gengsi untuk saling bertegur sapa, karena kita anggota CSSMoRA maka ikatan kekeluargaan tetap harus dijalin secara erat, walaupun banyak problem yang dirasakan akan tetapi rasa kekeluargaan lah yang harus tetap dikedepankan.” Ujarnya Idrian Wahid selaku ketua umum CSSMoRA UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar