Apa kabar?

Post Top Ad

Rabu, 30 Oktober 2019

Kaderisasi Tingkat Regional Barat CSSMoRA


CSSMoRA Nasional mengadakan kegiatan Kaderisasi Tingkat Regional (KTR) Barat yang diadakan di Villa Astuti Lestari, Lembang pada tanggal 25-27 Oktober 2019. Kegitan ini diikuti oleh 22 peserta dari 5 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) diantaranya, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Al- Azhar Indonesia dan Institut Pertanian Bogor.
Kegiatan ini merupakan kaderisasi tingkat lanjutan dari kaderisasi yang telah dilakukan di PTN masing-masing dimana pada kaderisasi ini memberikan pemahaman lebih mendalam tentang materi kepengurusan dan apa saja yang harus ditanamkan oleh anggota CSSMoRA tentang kepengurusan. 
PSDM Nasional memberikan amanah kepada pengurus CSSMoRA Universitas Pendidikan Indonesia untuk menjadi panitia pada kegiatan KTR Barat ini. Ridwan Ghofur selaku ketua panitia, telah mempersiapkan kegiatan ini sebulan sebelum kegiatan dimulai. “Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar regional barat, juga bisa menjadi ajang untuk bertukar pikiran, bagaimana tugas dan wewenang dari pengurus CSSMoRA Nasional itu sendiri serta bagaimana kepengurusan yang ideal bagi CSSMoRA baik itu di nasianal maupun PTN”, tuturnya. 
Tak hanya dari ketua panitia kegiatan kaderisasi, Matahari selaku koordinator PSDM CSSMoRA Nasional juga telah mempersiapkan acara ini dengan sangat matang. Menurutnya, kaderisasi merupakan usaha sadar dan terencana, usaha sadar itu menyadari pentingnya kaderisasi sehingga pengurus PSDM Nasional menuangkannya dalam bentuk program kerja dan usaha terencana adalah dari pengurus itu sendiri sudah matang menyiapkan kegiatan kaderisasi dari pembentukan panitia sampai kesiapan kegiatan ini.
Harapan yang disampaikan oleh koordinator PSDM Nasional dan ketua panitia dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas diri untuk peningkatan kualitas organisasi, CSSMoRA itu bukan dari apa yang diberikan CSSMoRA tapi apa yang telah kita sumbangsihkan dan apa yang telah kita korbankan untuk CSSMoRA, karena CSSMoRA tidak menuntut tapi kita harus memberikan yang terbaik untuk CSSMoRA. Harapan selanjutnya adalah bahwa seluruh peserta dari kegiatan KTR Barat dapat mengikuti kegiatan ini dari tahap awal hingga tahap akhir yang berbentuk follow up seperti kegiatan membaca artikel 1 minggu 1 artikel, membuat proposal kreatif dengan ide-ide proker yang dituangkan oleh peserta KTR nantinya akan dibukukan dan akan diberikan kepada kepengurusan PSDM Nasional selanjutnya.

BSO Orasi

2 komentar:

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Bandar: _______________ Melaka
    pekerjaan: _ Pemilik perniagaan
    Sebarang notis: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, sila berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya mempunyai banyak peminjam palsu di internet, saya telah ditipu saya hampir berputus asa, sehingga saya bertemu seorang teman yang baru saja memohon pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada legitamate AASIMAHA ADILA AHMED LOIR FIRM, saya memohon Rm1.3 juta. Saya mempunyai pinjaman saya kurang dari 2 jam hanya 1% tanpa cagaran. Saya sangat gembira kerana saya diselamatkan daripada mendapatkan hutang miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini memerlukan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya memberi jaminan bahawa anda akan mendapat pinjaman anda.

    Pusat Aplikasi / Hubungi

    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    BalasHapus
  2. e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp Number::::::::::[+60]1123759663

    email:::::::hafizulbin365@gmail.com
    Name::::Hafizul Bin Haziq
    Country:::Malaysia

    Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785k yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440k telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"

    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus