Apa kabar?

Post Top Ad

Senin, 30 Desember 2019

Muhtar gojali: khotmil qur’an ini merupakan kegiatan yang perlu dipertahankan




Pembacaan Al-qur’an yang masing-masing mendapatkan bagian satu juz setiap orang

Bandung, Sabtu (28/12/19), untuk meningkatkan rasa kecintaan pada Al-Qur’an, P3M (Pengembangan Pesantren, dan Pemberdayaan Masyarakat) CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung kembali melaksanakan kegiatan  khotmil qur’an yang bertempat dirumah Bapak Muhtar Gojali yang diikuti langsung oleh semua anggota CSSMoRA dan alumni.

Antusiasme dari para anggota sangat baik terhadap kegiatan ini, meskipun hujan turun dan membuat suasana waktu itu begitu indah, tidak menjadi alasan bagi anggota untuk tidak hadir. Kegiatan dua bulan sekali ini sangat mendapatkan apresiasi dari Bapak Muhtar Gojali selaku tuan rumah dan pengelola CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
“kegiatan ini sangat bagus dan perlu dipertahankan, dan kalau bisa waktunya jangan dua bulan sekali tapi sebulan sekali” ungkap beliau ketika memberi sambutan (28/12/19).  Kegiatan ini memang sengaja diadakan sebelum liburan panjang akhir semester ganjil, karena diharapkan bisa menjadi ajang untuk berkumpul dan silaturahmi dengan pengelola.
“Alhamdulillah, bisa makan dan juga bisa bercengkerama dengan baik bersama Bapak Muhtar Gojali dan bisa lebih dekat dengan dosen” ungkap Huda dengan raut muka yang bahagia setelah seusai sholat maghrib di masjid, (28/12/19). Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara anggota CSSMoRA dengan Bapak Muhtar Gojali serta istri.

Rifki Hardiansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar