Apa kabar?

Post Top Ad

Jumat, 19 Juni 2020

Debat Kandidat Ditunda, Ada Kabar Apa?


(Sabtu, 20 Juni 2020) Kabar duka menyelimuti CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati dan seluruh rakyat Indonesia atas meninggalnya Guru kita semua Al mukarram Syaikh Muhammad Nursamad Kamba pada dini hari pukul 01.00 WIB. Salah satu rangkaian MUBES VI CSSMoRA UIN SGD yakni dialog kandidat yang akan dilaksanakan tepat pada hari ini pun ditunda dan digantikan dengan Pembacaan Yaasiin seluruh angota CSSMoRA UIN SGD Bandung. 
Beberapa Rangkaian MUBES VI sudah dilaksanakan, seperti pendaftaran calon ketua baru CSSMoRA UIN SGD, pengumpulan persyaratan administrasi dan penetapan calon, proper test dan penetapan calon hingga agenda pada hari ini yakni dialog kandidat yang pada hari ini tidak bisa di landing kan karena tibanya kabar duka ini.

Panitia pun sudah memutuskan atas penundaan dialog kandidat oleh para calon ketua baru CSSMoRA yaitu saudari Karniawati, Saudara Satria dan saudari Maemunah Indah Sari dan diganti dengan besok pada hari Minggu tanggal 21 Juni Pukul 08.00 WIB. Hal ini di lakukan sebagai wujud penghormatan kepada guru kita semua yang telah memberikan ilmu yang sangat bermanfaat bagi kita semua selaku mahasiswa mahasiswi jurusan Tasawuf Psikoterapi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. 
Dengan seluruh Ilmu yang beliau miliki, Beliau mendirikan jurusan Tasawuf Psikoterapi pertama kali di Indonesia yang berdiri di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung pada tahun  1998. Semoga seluruh amal perbuatannya diterima di sisi Allah SWT dan Beliau ditempatkan di tempat yang terbaik di sisiNya, Aamiin.