Apa kabar?

Post Top Ad

Sabtu, 05 September 2020

MUSYKER CSSMoRA UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG PERIODE 2020/2021

 



Bandung (05/09)-CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati mengadakan Musyawarah Kerja (Musyker) tanggal 05 September 2020 via Google meet. Agenda besar ini dilakukan secara daring, setelah pelantikan kepengurusan 2020-2021. Seluruh Pengurus CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati, Demisioner, merupakan peserta dalam acara tersebut.

Acara dimulai pada jam 08:00 WIB, dengan rangkaian acara yaitu: pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan dari Ketua Umum CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati, pembacaan doa. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib sidang serta menetapkan Presidium tetap. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Program Kerja (Proker) setiap Departemen yaitu: P3M, PSDM, KWU, KOMINFO, dan yang terakhir BPH. Semua proker ini dibahas satu persatu bersama forum, disetiap pembahasan perdepartemen memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanya, mengkritisi, order dan saran. Namun, peserta dari Demisioner angkatan 17 tidak banyak yang hadir dikarenakan masih menjalani program KKN yang harus diselesaikan.

Ketua Umum CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati, dalam sambutannya menjelaskan bahwasannya musyawarah kerja ini bukan merupakan kegiatan salam sapa, bukan sekedar tatap muka. Tetapi ini merupakan kesempatan bagi kita untuk mengabdi kepada negara. Selain itu kegiatan ini juga merupakan arena mengerahkan segala kemampuan kita untuk terus berusaha memberikan yang terbaik sesuai kemampuan yang kita miliki.

“oleh karena itu, semangat yang tumbuh dari teman-teman hadirkan hari ini, adalah gambaran tentang seberapa besar kepedulian teman-teman terhadap diri teman-teman sendiri, adalah sebuah gambaran tentang seberapa besar kepedulian teman-teman terhadap orang lain, adalah sebuah gambaran tentang seberapa besar kepedulian teman-teman terhadap cita-cita dan kesuksesan teman-teman sendiri.” ujar beliau dalam sambutannya.

            Sekian Berita yang dapat kami sampaikan, Pesan saya yaitu tetap semangat dan optimis bahwa Pengurus tahun 2020-2021 ini mampu melewati segala tantangan dimasa ini dan mari saling tolong menolong, saling bahu membahu. Kami harap tiap Departemen saling menyatu satu sama lain agar CSSMoRA dapat mewujudkan yang terbaik.