Laman

Selasa, 30 Desember 2014

Pelantikan Pengurus CSS MoRA UIN Sunan Gunung Djati Bandung Periode 2014-2015

Bandung- Perputaran kepengurusan dimulai kembali. Ronde kedua kepengurusan CSS MoRA UIN Sunan Gunung Djati telah berpindah alih. Ketua angkatan awal, M. Zidny Nafi', telah resmi memberikan amanah yang selama hampir satu periode ini kepada ketua terlantik, Maulani asal Medan, yang resmi dilantik Sabtu (27/12) lalu.

Pelantikan yang turut dihadiri oleh Muhammad Anshory, PBSB dari IPB semester  tujuh dan Luthfi, ketua CSS MoRA (UPI) menambah keharmonisan dan rasa kekeluargaan diantara penerima Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) di bawah naungan Kemenag ini.


Acara berlangsung dengan khidmat. Apalagi ketika ikrar sumpah janji Pengurus CSS MoRA periode 2014-2014 di Aula Fakultas Ushuluddin tersebut bergema. Asyhadualla ilaaha illallah .... Semua khidmat dan khusyuk dengan penuh kesanggupan untuk mengemban amanah.

Seketika ikrar pelantikan yang dipimpin oleh Muhammad Anshory tersebut slesai, maka resmi para anggota CSS MoRA mengemban amanat penuh selama satu periode ke depan.

Selanjutnya  dalam sambutannya, Muhammad Anshory memeberikan apresiasi terhadap PBSB UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini. Ia mengatakan rasa kebanggaan dengan adanya acara-acara yang bernilai positif untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan di dalam maupun luar kampus serta banyak lagi kegiatan positif oleh Mahasantri UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang layak untuk diapresiasi dan dijadikan contoh bagi yang lain.

Bagi Maulani selaku ketua terlantik, dalam sambutannya turut menyulutkan obor penyemangat bagi para anggota barunya. Ia mengatakan bahwa sejatinya kita adalah keluarga yang duduk di bangku kepengurusan CSS MoRA ini bukanlah suatu kebetulan yang sia-sia. Dalam kepengurusan ini ada tangan Tuhan yang menentukan duduknya kita dalam wadah organisasi di CSS MoRA ini. Maulani pun berharap tetap menjaga dan meningkatkan kekompakan bersama untuk menyatukan visi dan misi yang harus diemban selama satu periode ke depan.

1 komentar: