Laman

Selasa, 30 Desember 2014

Rapat Kerja Calon Pengurus Baru CSS MoRA Periode 2014-2015

Bandung - Pagi itu agak sedikit berbeda. Pagi yang agak mendung membuat mata kembali terpejam. Namun tidak bagi calon pengurus CSS MoRA periode 2014-2015 itu. Mereka bersiap-siap untuk menjalankan tugas pertama mereka sebelum resmi dilantik.

Setelah beberapa hari lalu dewan  pemilih calon pengurus baru CSS MoRA melakukan musyawarah untuk memilih calon anggota baru, bersama ketua terpilih, Maulani dari Medan. Kemarin, tepat pada tanggal 20 Desember 2014, seluruh calon anggota pengurus baru mengadakan Rapat Kerja (Raker) untuk membahas dan meng-ACC program kerja yang akan dilaksanakan untuk satu periode kedepan.

Dari tahun sebelumnya, ada yang baru untuk periode kedua ini. Ialah Departemen Kewirausahaan dari tiga departemen sebelumnya (Departemen PSDM,  P3M, dan Kominfo) merupakan departemen baru yang dibentuk salah satunya sebagai wadah keanggotaan CSS MoRA UIN Sunan Gunung Djati khususnya dalam mengembangkan bakat mereka di bidang kewirausahaan.



Bertempat di Aula Fakultas Ushuluddin lantai 4, musyawarah dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Dengan dipimpin oleh Ketua Maulani, Siti Nur Anis sebagai sekertaris II, dan Endah Wahidah sebagai Bendahara II, musyawarah berlangsung dengan seksama
dan berakhir hingga sore hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar