Laman

Kamis, 18 Agustus 2016

OMB PBSB Resmi Dibuka oleh Rektor UIN SGD Bandung

Bandung-Pengelola PBSB Jurusan Tasawuf Psikoterapi  Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati  Bandung mengadakan Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) PBSB angatan 2016 pada pagi  pukul 08.30 WIB Kamis (18/08) di Aula Hotel Lingga Bandung.

Acara ini diikuti seluruh penerima PBSB di UIN SGD berjumlah 24 santri yang terdiri dari 8 santri dan 16 santriwati dari berbagai daerah di Indonesia. Pembukaannya dihadiri oleh Rektor UIN SGD Bandung Prof. Dr. H. Mahmud, M.S, Wadek 1 H. Mulyanah, Lc.M.Ag, Wadek 2 Dr. H. Wawan Hernawan, M.Ag, dan Ketua Jurusan Tasawuf Psikoterapi Dr. H. Hasan Mud’is, M.Ag

Acara ini dibuka secara langsung oleh Rektor UIN SGD bapak Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si, beliau berpesan kepada mahasiswa untuk menjadi sarjana ulama. “Kita akan mencetak mahasiswa yang menjadi ulama, bukan sebagai pemikir ‘liberal’ dan sebagainya” ungkap mantan dekan tarbiah.

Kalau outputnya ingin yang benar-benar bagus harus dimulai dari input yang sangat selektif dan diperkuat dengan proses yang bagus” dan terakhir beliau berpesan untuk menjaga kualitas mahasiswa PBSB angakatan 2014 ini. Saya titip anak-anak ini untuk dimaksimalkan prosesnya biar outputnya luar biasa”pungkasnya.


OMB ini akan berlangsung sampai kamis 25 Agustus yakni selama 7 hari penuh yang berisikan pembekalan materi tentang pengenalan dan persiapan menjadi mahasiswa PBSB. (RD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar