Laman

Senin, 24 April 2017

Hadiri Temu CSSMoRA Regional Barat, Pengelola PBSB Sampaikan Harapan Besar


Bogor – Hari ke-2 Temu CSSMoRA regional barat berlangsung lancar, seru dan penuh makna. Salah satu acara yang bermakna adalah kumpul bersama salah pengelola PBSB, Agus Fatkhullah. Tujuan kedatangannya adalah berpetuah kepada seluruh anak PBSB regional barat agar sadar akan keadaan dirinya saat ini dan masa depan.
“Kami tidak  mengharapkan imbalan dari kalian. Namun, kami mengharapkan agar kalian mampu  membantu orang lain lebih banyak dari apa yang kami bantu untuk kalian,” Harap Agus Fatkhullah, Pengelola PBSB di Aula LSDM Parung, Bogor, Sabtu (22/04/17). Agus mengungkapkan harapan dari seluruh pengelola PBSB agar lulusan PBSB kelak mampu membantu orang lain dan membangun negeri ini dengan nilai-nilai islami yang sesuai dengan ajaraan-Nya. Oleh karena itu, dia menghimbau kepada seluruhnya agar waspada terhadap organisasi atau apa pun yang berbau radikalisme. Karena hal tersebut dapat menghancurkan pemikiran-pemikran yang sebenarnya.
Selain itu, dia juga menghimbau kepada mereka agar mampu menggunakan uang beasiswa ini sesuai dengan jalannya. “Kalian sudah mendapat uang LC lebih  besar dari beasiswa lainnya, seperti bidik misi. Maka gunakan sesuai aturannya bukan untuk dihambur-hamburkan. Selain itu, buktikan juga dengan prestasi akademik kalian yang lebih besar dari yang lainnya,” Terang Agus kembali. Dia juga mengingatkan tentang keaktifan seluruhnya di keorganisasian CSSMoRA. Jika tidak bisa menjadi pengurus, maka harus bisa menjadi anggota CSSMoRA yang selalu mengikuti segala kegiatan yang ada di dalamnya.
Seluruh mahasiswa PBSB regional barat seksama  mendengarkan petuahnya. Mereka pun ikut terbawa senda gurau yang dibawa olehnya. Suasana saat itu pun tidak  begitu menegangkan. Namun, penuh candaan tapi mampu  menyentuh hati mereka. Sehingga mereka tersadarkan akan posisi mereka saat ini dan masa depan mereka. Sampai akhirnya acara ditutup dengan petuah yang kental dengan CSSMoRA, “Acara ini merupakan salah satu yang dapat mengikat erat kekeluargaan CSSMoRA, terkhusus di regional barat. Dan kekeluargaan ini haruas lebih kuat dan tajam lagi.” (NH)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar