Laman

Rabu, 17 Mei 2017

CSSMORA UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG ADAKAN RAPAT EVALUASI KE-2 MASA KEPENGURUSAN 2016-2017


Bandung, 16 Mei 2017 Community of Santri Scholars of Ministry of Religious Affairs (CSSMORA) Uin Sunan Gunung Djati Bandung mengadakan rapat evaluasi  di Saung Attamur yang dihadiri oleh pengurus cssmora periode 2016-2017.

Rapat tersebut dalam rangka mengevaluasi program kerja-program kerja yang telah dan akan dilaksanakan. Pada kesempatan itu evaluasi diawali dari departemen P3M (Pengembangan Pemberdayaan Pesantren dan Masyarakat), PSDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia), dilanjutkan oleh Kewirausahaan (KWU), Kominfo dan terakhir ditutup oleh Badan Pengurus Harian. Dalam rapat tersebut hadir juga perwakilan dari Badan Semi Otonom Jurnalistik cssmora Uin Bandung (BSO Orasi).


Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua Cssmora Uin Sunan Gunung Djati Bandung, Muhammad Rinaldi, berjalan kondusif dan penuh kekeluargaan. Rinaldi mengatakan bahwa Kominfo dan Kwu adalah kakinya cssmora, sedangkan Psdm dan P3m adalah tangannya Cssmora. Kegiatan Psdm dan P3m tidak akan berjalan tanpa Kominfo dan Kwu begitu juga sebaliknya.
“Semoga kita semua lebih progres lagi kedepannya, Semuanya tetap semangat karena Cssmora butuh kita semua.” Ungkap Rinaldi memberi semangat kepada pengurus Cssmora Uin Sunan Gunung Djati Bandung periode 2016-2017.|Murniyati Djufri_BSO Orasi

2 komentar:

  1. Kerennnn,semoga bisa menjadikan perubahan lebih baik...Aamiinn

    BalasHapus
  2. Kerennnn,semoga bisa menjadikan perubahan lebih baik...Aamiinn

    BalasHapus